Thursday 12 November 2015

Rekomendasi Untuk Anda × +

Free download Block launcher Pro apk


Free download Block launcher Pro untuk MPCE V.0.13.0.Aplikasi ini bagi yang suka ngecheat di MPCE.APLIKASI INI TIDAK BISA MENGGUNAKAN TEXTURES Minecraft ORIGINAL TANPA ROOT ACCESS! Satu pak tekstur built-in disediakan bagi mereka tanpa akar.APLIKASI INI kompatibel dengan beberapa SAMSUNG PERANGKAT! Perangkat dengan Samsung Knox atau solusi keamanan lain mungkin tidak dapat memanfaatkan patching hidup dan ModPE Script Runtime dari BlockLauncher. Menambal patch Mod-diformat dan paket tekstur masih bekerja. Perbaikan sedang dikerjakan.
BlockLauncher Pro adalah kebiasaan Minecraft Pocket Edition peluncur yang membungkus di sekitar Minecraft PE dan memberikan pemuatan patch, paket tekstur, dan IP server.

(sebelumnya dikenal sebagai MCPELauncher)
APLIKASI INI MUNGKIN TIDAK BEKERJA PADA SEMUA PERANGKAT! Silakan coba versi gratis sebelum membeli versi ini memastikan bahwa aplikasi tersebut kompatibel.
Hanya memilih Options pada layar utama, lalu pilih mods. Ini adalah mudah!
Program beban ini libminecraftpe.so dari salinan yang terinstal dari Minecraft PE, jadi harus compatiable dengan fitur patching mod dari PocketTool dan QuickPatch.
Pengguna Jelly Bean: saat, aplikasi ini tidak dapat memuat tekstur asli dari salinan Minecraft dipasang oleh Google Play pada Android 4.1 dan di atas. Built-in paket tekstur akan digunakan jika tidak ada paket tekstur yang dipilih.
Fitur:
- Tambal jumlah yang tidak terbatas PTPatches dan skrip ModPE
- Tekstur beban dari setiap paket tekstur Pocket Edition-compatiable
- IP server patch

NIH LINK NYA

MEDIA FIRE   [KLIK SINI]

SOLID FILES  [KLIK SINI]

  • UNTUK MINECRAFT V.0.13.0 BUILD 5.APK [KLIK SINI]


 

Bagikan

Jangan lewatkan

Free download Block launcher Pro apk
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.